Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 16 Oktober 2011

2NE1 Park Bom “saya memulai untuk mengetweet”

Meskipun ia membuat account Twitter pribadinya pada bulan Juni tahun lalu, tidak sampai hari ini 2NE1 Park Bom menunjukkan niatnya untuk secara aktif menggunakan  popular social media platform. Bom mengubahnya profil twitternya, 
"Hai ~~~^^ Aku mulai tweet saya ~~*^^* 2NE1 Bom "

Larut malam, Bom tweeted salam kepada Viva Han Young, salah satu mantan penata gaya 2NE1. Namun, dia segera menghapus tweet tersebut. Fans yang telah bersemangat melihat tweetnya itu langsung kecewa, dengan asumsi bahwa idolanya ini akan kembali hibernasi dari Twitter.

Namun, sangat mengejutkan semua orang, sekitar satu jam lalu Bom datang kembali di twitter. Dia tweeted, 
"Selamat pagi ~ ~ ~ ('`) semuanya ~*:.。..。.:* ' (* ゚ ▽ ゚ *) ' *:.。. .。.:* ゜ ゚ * dari sini di Jepang ~~~*^_____^*", 
dengan kelebihan emoticon-aegyo, banyak yang menyenangkan Blackjacks dimanapun mereka berada. Seperti yang diharapkan, ia dihujani oleh salam pagi dari seluruh dunia dan tentunya dengan bahasa yang berbeda-beda.

Selain itu mengobrol dengan sesama anggota Minzy 2ne1, ia mengejutkan para penggemar dengan mengubah foto profil dengan foto pada saat di bak mandi yang terlihat sangan sexy. Fans juga senang melihat boneka kesayangannya Moomin di foto tersebut.

Sayangnya, gambar default bubble-Bom tidak bertahan lama. Dia telah mengubahnya kembali dengan foto yang sama sexy, tapi lebih sedikit mengekspos ke wajah.

Netizens menyembur,
"Selamat pagi! Akhirnya Anda tweeting. :) ",
" Saya harap Anda terus tweeting setelah hari ini! Terima kasih untuk memulai twitter lagi ^ ^ ", dan
" Kya-Bom-tan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar