Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Senin, 10 Oktober 2011

Anggota KARA mengungkapkan rahasia diet mereka


Pada episode 9 Oktober dariof SBS‘s ‘Good Sunday-Victory’, KARA  muncul untuk membantu memberi saran bagi orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. 
Ketika ditanya oleh presenter  tentang rahasia diet mereka, Seungyeon menyatakan, “Kami biasanya makan dengan baik, tapi kami tidak bertambah berat badan dengan seberapa banyak yang kami makan.  Jika kami mulai untuk mendapatkan berat badan ideal, kami berjalan di treadmill dan  lompat tali . Karena kami adalah penari dan penyanyi, kami menyanyi dengan keras saat berjalan di treadmill. “  Gyuri menguraikan, “Yang terbaik adalah berolahraga sebanyak apa yang telah kamu makan.” Ketika ditanya berapa lama ia latihan, dia menjawab dengan, “Ketika saya melakukan latihan aerobik, aku sepeda selama satu jam dan berjalan selama satu sampai dua jam, dan ketika saya ingin mengembangkan kekuatan otot saya, saya berolahraga bahkan lebih. “  Goo Hara  berkata, “Saya tidak melakukan latihan aerobik, saya hanya melakukan latihan otot.”  Nicole, mengungkapkan, “Saat ini saya melakukan Pilates.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar