Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Senin, 10 Oktober 2011

[Update] Bulu Mata Syahrini Pikat Hyun Bin!

Penyanyi Syahrini, mungkin hari ini bisa membuat iri pada penggemar KDrama sekaligus fans dari Hyun Bin di Indonesia. Pasalnya, dalam acara Panggung Hiburan TNI AL di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (6/10), Syahrini bisa sepanggung dan mendekati Hyun Bin.
“Waktu di Korea dulu aku pernah sepanggung sama girlband Korea. Lagipula aku penggila KDrama, seperti Winter Sonata, City Hunter, aku nonton di mobil itu. Aku juga suka makanan, fashion, dan kota di Korea,” jelas Syahrini.
Sementara itu, saat ditanya mengenai apa saja yang dia bicarakan dengan Hyun Bin tadi, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu bersedia berbagi.
“Aku tanya apa dia udah punya pacar belum. Terus berapa lama dia wamil? ternyata dia dikirim sama kementrian di Korea ke Indonesia dalam rangka ultah TNI. Alhamdulillah. Negara kita ini kan sesuatu banget ya, aku ajarin dia ngomong ‘sesuatu’ gitu. Alhamdulilah ya, dia bisa,” ceritanya senang.
Hyun Bin  itu cool banget. Dia itu humble, down to earth. Fansnya juga banyak, tapi berhubung dia wamil, harus jaga wibawanya jadi tentara. Bukan sebagai entertainer. Katanya dia grogi, dia suka mataku, enggak tau aja dia, kalo aku pake bulu mata anti badai. Tapi kalo buat calon suami, yang Indonesia aja lah. Tapi aku suka banget sama dia, berseragam, pake loreng-loreng, sesuatu banget ya,” tambah Syahrini  panjang lebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar