Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 01 Januari 2012

Foto-Foto Adegan Cinta Cenat Cenut 2 Episode 004

Jakarta, KasaKusuK.com
Rafael sedikit demi sedikit bisa melupakan masa lalu cintanya, ada perasaan aneh di hati Rafael saat Candy mencium untuk menyelamatkannya saat kepalanya terbentur batu, Candy melakukan itu hanya untuk memberi nafas buatan, sedangkan di hati Candy sendiri ada rasa aneh terhadap Morgan, menurut Hime, Candy sebenarnya jatuh cinta sama Morgan, biarpun dengan begitu untuk Hime sendiri itu artinya harus menahan rasa aneh di hatinya terhadap Morgan.
Sedangkan Bisma masih terus terobsesi dengan si Dosen Cantik, terlebih teman-teman manas-manasin terus, semakin membuat Bisma penasaran untuk bisa mengajak kencan si Dosen Cantik. Dan kesempatan itu datang juga saat si Dosen Cantik pemain gitarnya tidak bisa datang saat jumpa fans karena kecelakaan, Bisma langsung beraksi untuk mengiringi si Dosen Cantik.
Jeck yang menganggap Candy itu ceweknya merasa tidak senang dengan Rafael yang dianggap merebut Candy, hal itu justru menjadi tantangan untuk Rafael untuk bisa mendapatkan Candy, tapi di akhir episode, Rafael harus menghadapi kenyataan, ternyata Candy yang disuruh Hime untuk berteriak menyatakan cintanya terhadap Morgan supaya hatinya lega, mendengar, dan memang berada di tepi danau, kedatangan Rafael yang tiba-tiba saja itu tentu mengagetkan Hime dan Candy.
Kelanjutannya tentu akan membuat para SmashBlash penasaran, Morgan atau Rafael yang akan mendapatkan Candy? Dan bagaimana dengan Hime sendiri? Mungkin harus bersabar menunggu sampai hari Sabtu. Di bawah ini ada beberapa foto adegan episode 004 yang bisa SmashBlash nikmati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar