Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 01 Januari 2012

Professor Kim Nando Akan Menulis Lagu Comeback SHINee!


Profesor Kim Nando dari novel terlaris, 'It Hurts Because It’s the Youth', telah mengungkapkan bahwa ia menuliskan lirik untuk album comeback SHINee!
Akhir Desember, profesor menulis Twitter-nya, "Untuk memperbarui kalian dimana keberadaan terakhir saya, saya sedang memotong rambut saya sambil menulis lirik untuk lagu baru SHINee. Saya juga mempersiapkan sebuah buku berjudul 'Trend China' serta merilis 'Youth' di China, jadi saya mencoba untuk mengambil bahasa sementara aku disana. Selain itu, saya sudah mulai menulis esai untuk usia menengah. "
Profesor Kim Nando adalah profesor Ilmu Domestik di Seoul University. Buku terlarisnya adalah pesan hiburan kepada siapa pun dalam generasi saat ini dalam memecahkan masalah untuk menemukan masa depan mereka. Dalam sebuah industri diisi dengan lagu-lagu hook dan lagu yang berarti, netizen berharap bahwa dia akan mampu memberikan udara segar dengan kebijakannya.

Netizens berkomentar,
  • "Lihat ke depan untuk lagu SHINee sekarang,"
  • "Aku merasa begitu yakin comeback SHINee akan tiba,"
  • "Saya berharap bahwa lirik dapat membunyikan sebuah lonceng baru dalam industri,"
  • "Tolong antisipasi hal itu, Profesor!"
Rumor mengatakan bahwa SHINee akan membuat comeback Korea di awal 2012.

Source + Photos: Star N News via Naver
Via: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar