Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 20 Mei 2012

Miss A Suzy Ingin Berkepala Botak?



Suzy berbagi bahwa satu hal yang ingin ia lakukan di kehidupan adalah mencukur rambutnya sampai botak.
Miss A Suzy satu tim dengan ayahnya untuk segmen kuis pada siaran spesial teman dan keluarga tanggal 18 Mei KBS 2TV ‘Invincible Youth 2′.

Di program tersebut, Suzy bertanya pertanyaan kuis kepada ayahnya mengenai diri Suzy. Suzy bertanya mengenai tim dance-nya dulu ketika SMP, nama panggilan ketika SMP, makanan favoritnya, dan banyak lagi. Ayah Suzy tentu mengetahui anak perempuannya dengan baik karena ia menjawab pertanyaan dengan mudah sambil memamerkan chemistry yang baik. Nama tim dance Suzy ketika SMP adalah ‘Big Size’, nama panggilannya ketika SMP adalah ‘Baenadem’ (Nama belakang Suzy adalah Bae dan nadem adalah bahasa slang Korea untuk menggambarkan seseorang yang suka pamer dan selalu ingin tahu), dan makanan favoritnya adalah pasta.
Ketika kata yang harus dijawab ayahnya adalah sakbal (untuk mencukur rambut), Suzy dengan mengejutkan menjelaskan hal tersebut sebagai “Sesuatu yang ingin aku lakukan sebelum meninggal.” Ayah Suzy tak dapat menebak apa jawabannya dan Suzy mencoba untuk menjelaskan dengan lebih baik namun waktu habis dan ayah Suzy tak dapat menjawab tepat waktu.
Setelah kuis selesai, Suzy ditanya mengapa ia ingin mencukur rambutnya dan ia menjawab dengan santai, “Aku hanya ingin.” Foto Suzy berkepala botak yang di-edit dengan photoshop memberikan tawa untuk pemirsa.

source: kpopfever
Indotrans by adilarahma@adilablogs

1 komentar: