Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 20 Mei 2012

Pendaftaran Angkatan Ke-3 Fans Resmi 2NE1, Blackjack, Telah Dibuka!


2NE1 Official Blackjack Third Batch Registration Now Open!
Dengan comeback (?) 2NE1 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, YG Entertainment telah mengumumkan pendaftaran untuk angkatan ke-3 fans 2NE1, Blackjack! Tiap-tiap member memiliki video berdurasi pendek yang didedikasikan untuk diri mereka sendiri, dan mereka masing-masing membicarakan tentang sesuatu yang berbeda.

Video Bom berjudul, “Ini sebuah rahasia…!” Ketika Dara bertanya padanya apa yang ia lakukan, Bom dengan cepat menyembunyikan kado/kejutan/rahasia yang ia siapkan untuk angkatan ke-3 Blackjack. Video Dara berjudul, “Apa yang ingin aku lakukan bersama para Blackjack…!” Dara berkata bahwa ia ingin memiliki konser yang menyenangkan dan bertemu fans secara sangat dekat, dan banyak lagi. Video CL berjudul, “Apa makna Blackjack untukku…?” Ia menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa, “Blackjack itu seperti teman dan keluarga. Jika tidak, terkadang mereka seperti aku yang lain.” Video maknae Minzy berjudul, “BLACKJACK Ke-3!!!” Minzy dengan antusias mengumumkan angkatan ke-3, dan memohon pada fans untuk mendaftar sampai tanggal 25 Mei!
Tonton klip di bawah ini, dan jika kalian penggemar 2NE1 dan belum mendaftar, silahkan mendaftar! Info lebih lanjut bisa klik di sini. Sayangnya pendaftaran ini hanya untuk warga Korea dan warga asing yang berdomisili di Korea.

Bom - “Ini sebuah rahasia…?”



CL - “Apa makna Blackjack untukku…?”



Dara - “Apa yang ingin aku lakukan bersama para Blackjack…!”



Minzy - “BLACKJACK Ke-3!!!”


source: soompi
Indotrans by adilarahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar