Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Sabtu, 17 Desember 2011

Sunny SNSD : " Saya Berhenti Tumbuh Ketika Saya Masih di Sekolah Menengah"


Sunny SNSD mengatakan bahwa dia berhenti tumbuh saat ia berada di sekolah menengah.

Dalam episode Mnet's Beatles Code yang ditayangkan pada tanggal 15 Desember, SNSD membuat penampilan tamu.Yoon Jong Shin, seorang pemandu acara, meminta pada Sunny tentang keinginannya, dan dia menjawab, "Aku berharap aku 5cm lebih tinggi."


Sunny berkata, "Saya sakit lutut ketika saya masih di sekolah menengah. Aku pergi ke rumah sakit dan harus menggunakan X-ray , tapi tampilan dokter terlihat serius di wajahnya. "

Dia melanjutkan, "Ia mengatakan pertumbuhan saya benar-benar terhenti. Jika dia tidak mengatakan begitu, aku setidaknya memiliki harapan. Tapi harapan saya juga ditutup pada waktu itu. "

Dalam episode tersebut, anggota SNSD juga berbicara tentang tipe ideal mereka dan menarik perhatian audiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar