Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Sabtu, 17 Desember 2011

Yuko Ogura mengatakan ia bahagia setelah menikah


"Talent" Yuko Ogura, 28thn yang menikah dengan Kikuchi Isao, 40thn, pada bulan Oktober, mengatakan bahwa kehidupan tidak bisa lebih baik dan suaminya memperlakukan dia seperti seorang putri.

Ogura berkomentar tentang kebahagiaannya setelah menghadiri fashion show di Tokyo minggu ini. "Aku tidak percaya betapa menyenangkan makan malam dengan suami saya setiap hari," katanya kepada wartawan.

Ogura mengatakan kakinya terluka setelah terjatuh di rumah dan suaminya mengatakan  tidak bisa melakukan cukup baginya. "Dia khawatir tentang keadaan saya sehingga ia membersihkan pakaian saya dan memasak makanan untuk saya bahkan dia juga mengambilkan handuk setelah saya mandi. Aku merasa seperti seorang putri. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar