Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 06 Oktober 2011

Mengapa hanya G-Dragon yang dipilih untuk penyelidikan ?



Di tengah berita mengejutkan insiden ganja yang melibatkan G-Dragon, masyarakat  mulai bertanya-tanya mengapa hanya ia yang dipilih untuk penyelidikan.

Menurut jaksa, G-Dragon hanya merokok sebatang ganja di Jepang pada Mei. YG Entertainment kemudian menindaklanjuti dengan siaran pers pada 5 Oktober, yang menyatakan bahwa G-Dragon "sedang menghadiri pesta bersama-sama dengan beberapa anggota staf Jepang, ketika seseorang ia fans menawarinya rokok di kamar kecil. Setelah ia mengambil dua atau tiga tiupan ia menyadari ada sesuatu yang salah dan membuangnya ke toilet. " Big Bang di Jepang dari tanggal 05-19 Mei, perjalanan melalui Osaka, Chiba, dan Nagoya untuk mengadakan total delapan konser. Insiden Klub ini penyebab hasil positif kemungkinan saat G-Dragon dites.

Namun, ini menimbulkan pertanyaan: Dari semua anggota Big Bang, mengapa hanya G-Dragon yang diminta untuk mengikuti tes?

Seorang wakil dari sisi jaksa menjawab, "Itu karena kami punya petunjuk rahasia hanya tentang G-Dragon;.. Anggota lain tidak disebutkan sama sekali, kami pergi ke depan untuk menguji G-Dragon"

Sementara itu, juru bicara dari lingkaran hiburan untuk menjaga perhatian untuk melihat apakah kasus ini akan menandai dimulainya penyelidikan penggunaan ganja dalam industri. Perwakilan itu memberhentikan rumor ini, mengatakan, "Tidak ada selebriti lainnya yang sedang diselidiki."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar