Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 02 Oktober 2011

Teddy Riley membuat fans Wonder Girls marah ?


Produser Teddy Riley yang tak asing dengan K-Pop, setelah memproduksi untuk Rania dan sekarang SNSD. Dia sangat dihormati produsen global, tetapi tweet terakhirnya membuat kesal penggemar Wonder Girls, yang merasa bahwa ia bersikap tidak hormat.

Pada tanggal 1 Oktober, Teddy Riley kembali tweeted posting yang mengatakan, "wonderfuls hanya gadis gila yang terjepit di amerika dan tidak ada yang peduli tentang mereka."

Empat jam kemudian, ia menanggapi penggemar, "saya tahu dan saya meminta maaf untuk itu tapi inilah kompetisi. Jadi biarkan permainan dimulai. Go G.G. [SNSD ]!!!!! LETS GO G.G. FAMILY! AKU TIDAK MENGATAKAN FANS ... SM ENT[ERTAINMENT]. BIG UPS !!!!!! THATS WHO I REP!!!!”

Penggemar merasa bahwa itu tidak perlu untuk melibatkan Wonder Girls untuk album mendatang SNSD, "The Boys", sbg produksi. "Saya mengerti dia gembira tetapi ia tidak harus menjatuhkan orang lain seperti itu", "Dia seharusnya tidak tweet tentang hal-hal ini", dan "Memulai sebuah fanwar tidak perlu, lihatlah profesional dia," tulis mereka

Teddy Riley telah meminta maaf, dan menjelaskan bahwa tanggapan nya berada di sifat ramah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar