Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 06 Oktober 2011

SNSD’s Seohyun dan Super Junior’s Donghae akan bernyanyi untuk ’2011 Asia Song Festival’



Pada 6 Oktober, Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE)mengungkapkan bahwa SNSD Seohyun dan Donghae Super Junior akan menyanyikan lagu tema untuk ‘2011 Asia Song Festival‘bersama di Stadion Daegu.

Lagu tema yang berjudul "Dreams Come True", dan dikatakan melodi ceria ini siapa pun dapat mengikuti bersama dengan mudah.

Kedua penyanyi akan tampil pada acara tersebut Selain itu, sebuah single digital dari lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 11 dan hasil akan disumbangkan kepada UNICEF. Dana akan digunakan untuk mengobati anak-anak yang menderita di Ethiopia, Kenya, Somalia, dan Djibouti.

Cukup menarik, kedua idola akan ditunjuk sebagai utusan UNICEF pada tanggal 11 di Changseong-Dong, Seoul. Ini merupakan prestasi penting, karena hanya mereka yang memiliki reputasi terhormat yang ditunjuk sebagai perwakilan untuk goodwill.

Seohyun, yang sudah bekerja dengan UNICEF di masa lalu untuk proyrk "BantuanAnak-anak di Afrika"  berbagi, "Aku bersyukur dan terhormat bahwa keterampilan saya dapat dimasukkan untuk digunakan dalam membantu anak-anak di Afrika."

Selain dari SNSD dan Super Junior, seniman lain dari seluruh Asia akan berpartisipasi dalam acara ini juga, termasuk Lee Seung Gi, Perfume (Jepang), Peter Ho (Taiwan), Zhou Bichang (China), Tata Young (Thailand), dan leo Ku (Hong Kong).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar