Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 06 Oktober 2011

Mengapa Jang Geun Suk memanggil fansnya dengan sebutan 'Eels' ?



Dalam konferensi pers pada 4 Oktober film baru Jang Geun Seok "You're My Pet" (disutradarai oleh Kim Byung Goon"), ia mengungkapkan," saya menyebut fans saya di Korea dan Jepang "Eels". "

Jang Keun Suk mengatakan bahwa ia selalu menyebut para penggemarnya Korea dan Jepang 'Eels. "

Dia menambahkan, "Saya suka makan belut dan saya suka itu sangat banyak ketika saya perlu memiliki makanan stamina, karena penggemar saya seperti mereka dan selalu memberi saya stamina saya menyebut mereka" Eels "."

Dia berusaha bercanda, "Aku menyebut mereka eel Generation (seperti Girls 'Generation") "tapi sayangnya tidak ada satu yang tertawa maka dia berkata," tidak menyenangkan ya"dan menjadi malu.

Filmnya "You're My Pet" dengan Kim Ha Neul adalah kombinasi dari roman-komedi yang akan dirilis pada November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar