Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Selasa, 20 Desember 2011

G. NA mengungkapkan bahwa kakeknya meninggal dunia


Pada 20 Desember, G. NA mengungkapkan bahwa kakeknya meninggal.Melalui Twitter-nya, dia menulis, "Pada 20 Desember, kakek saya meninggalkan dunia. Dia seperti ayah saya sejak saya masih kecil. Karena dia tinggal di Kanada, saya tidak bisa melihat dia sebelum dia pergi, dan aku tak percaya dengan apa yang terjadi. Hal ini tidak mungkin benar. Aku sangat menyesal aku tidak bisa bahkan memberitahu Anda bahwa aku mencintaimu. "Dia menambahkan, "Saya pikir akan sulit bagi saya untuk menghadiri jadwal saya sekarang. Tapi aku akan melakukan yang terbaik saya untuk apa yang bisa kulakukan. Let’s not fall, G.NA!”Cube Entertainment menyatakan, "G. NA saat ini sedang syuting untuk MBC 'Lulu Lala'. Dia tahu tentang kakeknya pagi ini. G. NA mencoba untuk pergi ke Kanada setelah ia diberitahu, namun keluarganya telah memutuskan untuk tidak mengadakan pemakaman di sana. Karena ia adalah seorang prajurit, ia akan dimakamkan di Pemakaman Nasional di Seoul Memorial.Keluarganya di Kanada akan datang untuk mengadakan pemakaman. G. NA akan hadir. "Netizens berkomentar, 
 “Rest in peace,”   dan "Dia akan pergi ke tempat yang lebih baik. Jangan terlalu sedih. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar