Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 21 Desember 2011

Kago Ai Tiba-tiba Mengumumkan Pernikahan & Kehamilannya



Kago Ai telah mengumumkan pernikahannya tiba-tiba di blog resminya dan juga mengungkapkan bahwa dia saat ini hamil.

Kago menulis di blog resminya



"Untuk setiap orang yang selalu menyemangati saya dan mendukung saya:

Aku, Kago Ai, ingin mengumumkan bahwa saya telah mendaftarkan pernikahan saya bulan ini dengan orang yang saya kenal untuk beberapa waktu sekarang. Juga, baru-baru ini ... saya belajar bahwa saya punya kehidupan baru yang tumbuh dalam diriku.


Aku merasa kebahagiaan seperti itu dari lubuk hati saya, dan juga merasakan rasa tanggung jawab. Mulai sekarang, saya ingin kita membangun sebuah kehidupan, rumah biasa dengan tenang, dan hangat sebagai dua dari kita bekerja bersama dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

Meskipun sampai sekarang saya telah membuat banyak orang begitu khawatir, sebagai Kago Ai, sebagai seorang wanita berusia 23 tahun, istri, dan seorang ibu, untuk saat ini saya ingin sepenuhnya merangkul dan harta karun kebahagiaan ini.

Saya akan benar-benar bahagia jika kalian terus mengawasi saya dengan hangat mulai sekarang juga. "
Dalam postscript, dia mencatat bahwa dia tidak berencana mengadakan konferensi pers tentang beritanya itu, dan meminta agar pertanyaan pers diarahkan ke Diamond Blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar