Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 22 Desember 2011

Youtube Melaporkan 10 K-Pop Musik Video Yang Paling Banyak Dilihat


Demam K-Pop telah melanda dunia yang juga melanda situs video portal di dunia, Youtube.


Pada 21 Desember, Youtube melaporkan 10 peringkat teratas musik video yang paling sering dilihat oleh citizens lokal di Korea (Tidak termasuk pengunjung luar) Sejak 1 January 2011.

Sehubungan dengan laporan itu, K-Pop Musik Video yang paling sering dilihat di Korea untuk 2011 adalah Wonder Girls' dengan lagu terkenal mereka, "Be My Baby".

HyunA single solo "Bubble Pop" di posisi kedua, sementara SNSD "The Boys" ada di peringkat ke 3, yang segera dapat memegang rekor 400,000 pengunjung setelah dirilis.

Di posisi 4 adalah "STEP" dari KARA dengan album ketiga yang sangat disukai dan didukung di Jepang, dan posisi ke5 dan ke6 adalah 2NE1 dengan masing-masing adalah "Lonely" dan "I'm The Best". T-ara "Roly Poly" ada di peringkat ke 7, diikuti oleh f(x) "Pinocchio" di posisi 8,SISTAR "So Cool" di posisi 9, dan Miss A "Good bye Baby" di peringkat terakhir dari top 10.

Yeum Donghoon dari Google Korea berkomentar,
"K-Pop tumbuh menyerang seluruh dunia, jadi Youtube meluncurkan kategori resmi 'K-Pop' di situsnya. Kupikir penggerak di belakang K-Pop membagikan dengan sangat cepat dan mencakup seluruh dunia yang tidak pernah usai mencintai dan mendukung artis favorit mereka sebagai seorang warga negara."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar