Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Senin, 19 Desember 2011

J.Y. PARK FRUSTRASI ATAS KUALIFIKASI YANG HYUN SUK TERHADAP 'FRENCH AMBER'?



Pada 18 Desember, episode ketiga dari SBS 'K-POP Star' disiarkan dan pemirsa dapat menonton kontestan Prancis,Julie Chabrol perform "Forget You" oleh Cee Lo Green.

Setelah menyelesaikan live performance-nya, tiga juri memberi pendapat yang bervariasi dari puji-pujian dan pernyataan ketidaksetujuan. Bagi mereka yang telah melihat episode sebelumnya, Anda harus telah memperhatikanperbedaan yang mencolok antara J.Y. Park dan kriteria Yang Hyun Suk untuk kualifikasi kontestan. Episode iniadalah perbedaan kriteria kontestan antara dua produser.


Pertama, BoA berkomentar, "Kamu memiliki gaya seperti f(x) Amber. Kamu tampak seperti tomboi. Kamu memilikisuara yang bagus sebagai orang asing, tetapi ketrampilan yang cerdas .. saya tidak tahu. Saya akan jujur​​, Anda akanbaik dalam visual. Saya ingin melihat Anda bernyanyi dalam bahasa Korea di babak berikutnya dan aku akan membuat keputusan akhir itu. Jadi untuk sekarang, saya akan melewati Anda ke babak berikutnya. "
Namun, produser J.Y. Park mendiskualifikasi kontestan asing dengan mengungkapkan, "Aku suka kalau artis nyamandi atas panggung, tapi aku tidak suka kalau mereka merasa nyaman tanpa keterampilan. Anda memiliki sikap seorang bintang, tetapi tidak memiliki keterampilan satupun. Itu sangat frustasi bagi saya. "Mengenai pernyataan ini,kontestan ini menunjukkan tekad saat ia menyatakan," Saya ingin lebih lanjut dalam kontes. Saya belum sepenuhnyamenunjukkan potensi saya. "

Cukup menarik, penonton terkejut mendengar evaluasi Yang Hyun Suk karena itu benar-benar berbeda dari jurilain. Dia berkata, "Ini menarik. Pikiran saya benar-benar berbeda dari Park Jin Young. Aku benar-benar suka Anda,Julie Chabrol. Saya pikir Anda memiliki suara 1 juta dolar. Aku akan melewati Anda. "

Setelah mendengar pernyataan Yang Hyun Suk, J.Y. Park tampak terkejut dan frustrasi pada saat yang sama,suasana set menjadi regang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar