Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Sabtu, 31 Desember 2011

[Trans]Taeyeon & Sooyoung UFO Reply 31 Desember 2011

------------------------------------------2ND UFO Reply-----------------------------

 (판) 케백수너무아쉬워서 나에겐 소녀들이 쵝오라고 보냈는데
(태연) 나에게도 우리팬들이 항상 최고~ 팬들이 좋아해주면 너무 보람차고 힘나 ^^
--------Trans----------------------------------
[Fan]Aku sunggu menyesal tentang KBS Award.. Tapi buatku kalianlah yang terbaik!
[Taeyeon] Buatku, Fans kami selalu yang terbaik juga~ Selama fans kami seperti kami, aku puas dan aku akan mendapatkan energi^^

Original Link : Click Here
----------------------------------------------------------
*Sooyoung UFO Reply
Trans :
[Fan] Kak Sooyoung! Adakah makanan yang baru kamu sukai? Ngomong-ngomong tentang itu, jika kau menyebutkanya, aku akan belikan untukmu~
[Sooyoung] Sepertinya Aku selalu ingin makan makanan baru...? T T Um... Sepertinya tidak ada... hehe


[Fan]Kak Sooyoung! Jika kamu punya banyak waktu luang dalam sebulan, apa yang ingin kamu lakukan? ^^
[Sooyoung]Um.. Satu bulan begitu sebentar untukku bisa melakukan sesuatuT T aku akan pergi berpergian!
-------------
[Fan]Kak Sooyoung! Tidak bisakah aku menjadi adik kakak? keke jawablah jika kau akan menyetujuiku!
[Sooyoung]keke

[Fan] Semua lagu di album ketiga sungguh bagus, lagu apakah yang menurut kak Sooyoung yang paling bagus?^^
[Sooyoung] How Great Is Your Love.... keke
------------------------------
[Fan] Kak Sooyoung! Adakah drama atau variety show baru yang sangat kamu nikmati? Atau kamu sibuk selama masa promosi?
[Sooyoung] Um.. Grey Anatomy.. keke

Taeyeon UFO Trans,Kor-Indo : HwangTaeyoung@AsianFansClub
Sooyoung Indo Trans : HwangTaeyoung@AsianFansClub

Special Thanks to:
@imwhywhy untuk Sooyoung Kor-Eng Trans

Source & Credits to : UFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar