Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 28 Desember 2011

Taemin SHINee memainkan peran sebagai pacar dari Krystal f(x)?



Taemin SHINee akan menjadi cameo yang mengejutkan pada High Kick 3.


Taemin akan memainkan peran sebagai pacar Krystal yang bernama Lee Sang Hyun di episode 68 High Kick 3, yang akan tayang pada 28 Desember.


Karena Taemin adalah member dari grup SHINee dan Krystal adalah member dari grup f(x), kisah cinta mereka di sitkom itu akan menarik banyak perhatian.


Taemin akan menggambarkan sebuah kisah cinta pasangan remaja dalam sitkom tersebut. Sang Hyun (diperankan oleh Taemin) baru putus dengan pacarnya dan Soo Jung (diperankan oleh Krystal) meminta dia untuk menjadi pacarnya. Sang Hyun ingin memikirkan tentang ini terlebih dulu tapi Soo Jung mengatakan, "Kamu hanya memiliki waktu tiga menit untuk menentukan ini". Kemudian mereka menjadi pasangan dan semua itu terjadi melalui pesan teks.


Syuting adegan Taemin dan Krystal dilakukan pada tanggal 23 Desember, sehari sebelum malam Natal. Kedua bintang ini tampil seperti pasangan yang nyata. Mereka berdua adalah teman dekat karena mereka berdua berasal dari agensi yang sama. Mereka berdua tampak seperti kakak dan adik yang dekat saat syuting.


Taemin sebelumnya pernah tampil di sitkom 'Tae Hee, Hye Kyo, Ji Hyun' yang disiarkan pada tahun 2009 dan menunjukkan potensi besar untuk menjadi seorang aktor. Ini adalah penampilan keduanya sebagai seorang aktor setelah dua tahun lalu.



Source: Starnews
Via en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar