Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 25 Desember 2011

CLOCK video Sabtu, 24 Desember 2011 Taemin SHINee - Sunghoon BES Gabung 'Immortal Song 2'



 Dilansir dari allkpop.com, dua member boyband, yakni Sunghoon yang anggota dari Brown Eyed Soul dan Taemin dari SHINee akan bergabung dalam jajaran peserta program Immortal Song 2.
Selama wawancara telepon dengan TVReport pada Jumat (23/12), seorang staf dari program KBS 2TV, Immortal Song 2 menyatakan, "Sunghoon Brown Eyed Soul dan Taemin SHINee akan bergabung dalam Immortal Song 2 mulai Januari."
Brown Eyed Soul sendiri terdiri dari Naul, Jung Yeob, Young Joon dan Sunghoon memang jarang tampil bersama, sehingga mereka belum menuai hasil penjualan album yang mengesankan. Sunghoon sendiri mencoba debut sebagai penyanyi solo, di mana dia menulis salah satu lagu di albumnya, Lyrics within my story.
Sementara member SHINee, Taemin saat sedang berkeliling dunia, berhenti di beberapa kota-kota besar seperti Paris untuk lebih menyebarkan Hallyu dan K-Pop. Seperti Sunghoon, Taemin adalah maknae (member termuda) dalam grup dan memikat para penggemar dengan gerakan dance yang kuat.
Dua maknae berbakat dari grup papan atas Hallyu ini akan mulai menyapa pemirsa dalam Immortal Song 2 di tahun depan.
Sebelumnya, program Immortal Song 2 sudah pernah menghadirkan member-member dari grup papan atas Korea seperti Yesung-Kyuhyun Super Junior, Jiyoon 4minute, Hyorin SistarJay Park, Jonghyun SHINee, Yoseob B2STK.Will, Lee Haeri DavichiHuh Gak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar