Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Senin, 26 Desember 2011

Taemin SHINee jadi cast di ‘Immortal Classics 2′?



Sung Hoon Brown Eyed Soul dan Taemin SHINee baru-baru ini dikabarkan menjadi cast dalam 'Immortal Classics 2'. Berita ini membuat fans ingin ikut berpartisipasi dalam acara ini.


Kru produksi Immortal Classics 2 KBS mengatakan, "Sung Hoon Brown Eyed Soul dan Taemin SHINee akan memulai penampilannya di acara ini pada Januari tahun depan."


Pada 26 Desember, mereka juga berbicara tentang alasan mereka menjadikan kedua bintang tersebut menjadi cast dalam acara Immortal Classics 2, "Brown Eyed Soul, terdiri dari 4 vokalis terkenal termasuk Naul dan Jeong Yeop, adalah grup populer yang banyak menarik perhatian hanya dengan album mereka, meskipun mereka belum muncul di TV. Sung Hoon, anggota termuda grup tersebut, seperti berlian dan kami juga bersemangat mengantisipasinya dalam acara ini"


Mereka menambahkan, "Acara kami membutuhkan penyanyi yang dapat berkembang dengan acara kami. Taemin dapat memberikan penampilan yang indah dan dia juga seorang penyanyi yang berbakat. Orang-orang pasti akan mengerti mengapa kami memilihnya sebagai cast di acara kami setelah mereka melihat penampilannya."


Kru produksi acara akan mengubah tiga atau empat member dari cast antara Huh Gak, Ali, 4Men, Shin Yong Jae, Lee He Ri Davichi, K. will, Brian, dan Lee Seok Hoon SG Wannabe untuk line up baru di tahun 2012.


Menurut kru, Ali dan Shin akan terus tampil di acara. Namun, tidak ada banyak kemungkinan K. Will untuk terus tampil di acara karena jadwal konsernya dan pembuatan album baru.



Source: TV Report
Via en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar