Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 29 Desember 2011

Super Junior menyatakan rasa kecewanya atas insiden pra-rekaman ‘SBS Gayo Daejun’



Pada 29 Desember, fans kecewa bahwa SM Entertainment tidak memberitahukan fans sebelum pre-recording untuk ‘2011 SBS Gayo Daejun‘, membiarkan Super Junior begitu saja tanpa dukungan penonton di antara para penonton lain di ajang bergengsi semacam itu.


Para member langsung menulis di akun Twitter mereka masing-masing untuk meminta maaf atas insiden tersebut dan mengeluarkan sedikit lluapan perasaan mereka atas kesalahan dalam penanganan acara.


Leader Leeteuk mengungkapkan, "Ini tidak benar... Mereka seharusnya memasang pemberitahuan terlebih dahulu bukan? Aku meminta maaf atas nama mereka~" Donghae juga dengan cepat meminta maaf, "Maaf, ELF..."


Eunhyuk menge-tweet kekecewaannya, "Akhir tahun ini tidak berarti apa-apa tanpa ELF kami....sangat mengecewakan!!!!!! Makan makanan, makan makanan dua kali." Luapan perasaannya itu langsung di retweeted oleh Leeteuk, Donghae, dan Siwon, yang menambahkan, "Makanlah tiga kali~^^ kekeke" dan "Tetaplah makan"




Siwon menulis dalam bahasa inggris (seperti yang terlihat pada gambar capture di atas),
"Bagaimanapun, kalian melihatnya.. Tidak ada grup yang lebih pekerja keras daripada kami, dan tidak mungkin ada grup yang lebih menyedihkan dibanding kami. Sialan! Jika kita melakukan kesalahan, pasti menjadi kesalahan pada kerja keras kita. Bukankah kalian semua setuju? Baiklah lupakan itu.. Hari yang melelahkan."



Source: Eunhyuk, Donghae, Leeteuk, Siwon‘s Official Twitters
Via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar