Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 25 Desember 2011

Taktik Pemasaran SM & TS Entertainment Membantu Boy Group Baru Memperoleh Kedudukan

Photobucket

2012 akan mengantar masuknya kelompok anak, dan banyak berharap untuk melihat mereka akan mencapai puncaknya. Untuk bertahan terus dari banyaknya kelompok yang muncul, rencana pemasaran yang kuat sangat penting untuk keberhasilan. SM dan TS Entertainment tampaknya juga menyadari fakta ini, karena mereka sudah menerapkan metode untuk mempromosikan baru kelompok anak mereka.SM Entertainment baru-baru ini menggebrak promosi untuk kelompok anak baru mereka, EXO-K dan EXO-M, dengan sebuah teaser cerdik dan seksi dari anggota Kai. Dalam klip intro nya, Kai 17 tahun (yang memiliki tinggi 182 cm) memamerkan berbagai keterampilan tari seperti jazz, pop-n-lock, dan hip hop. Video mengumpulkan lebih dari 800.000 viewers di YouTube, dan bahkan terdaftar di bawah kategori 'Most Viewed' pada halaman pertama.

Reaksi ini kuat (dan tingkat berikutnya antisipasi) dapat dikaitkan dengan dua cara pemasaran: merilis video visual menarik dengan memperlihatkan keterampilan untuk menarik minat, tapi tetap minimum informasi biografis, sehingga idol (dan kelompok) mendapat keuntungan dengan perhatian yang tertuju pada mereka melalui misteri.

Photobucket

TS Entertainment juga telah menerapkan metode pemasaran yang unik untuk menyebarkan pengetahuan kelompok anak mendatang mereka, B.A.P. Malahan, mengeluarkan teaser satu per satu, label telah mempromosikan kegiatan kelompok melalui anggota individu. Sebagai contoh, Bang Yong Guk adalah fitur dalam Song Ji Eun 'Going Crazy' dan menarik banyak perhatian karena keterampilan rap mengesankan . Dia juga telah menjadi tamu di MBC 'LalaLulu', untuk mendapatkan waktu di TVlebih banyak.

TS Entertainment juga membentuk kelompok sub-unit dengan Bang Yong Guk dan Zelo, anggota lain dari B.A.P. Mereka saat ini mempromosikan 'Never Give Up' dan terus mendapatkan fanbase besar.

Selain itu, B.A.P berencana untuk debut melalui performance besar-besaran di gynasium yang dapat menampung hingga 3.000 kursi.
Seorang wakil dari TS Entertainment mengungkapkan, "Meskipun mereka adalah kelompok pemula, jika kita menyebarkan pengetahuan tentang mereka sebelum debut, itu akan sanagt membantu kegiatan promosi mereka . Bang Yong Guk telah menghasilkan lebih dari 10.000 followers di Twitter dan menjadi cukup populer. Sebagai antisipasi yang akan terus dibangun, promosi besar-besaran sedang dimanfaatkan. "





Jadi teknik pemasaran mana yang lebih efektif? SM rilis teaser-teaser atau menggunakan TS Entertainment dengan kegiatan individu anggotanya? Bagi pendapatmu di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar