Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 28 Desember 2011

Park Si Hoo berubah menjadi Vampire untuk majalah W Korea


Aktor Park Si Hoo akhir-akhir ini menerima banyak perhatian dari drama vampirnya, dan pemotretan terakhirnya yang mencerminkan sebuah tema di mana Park Si Hoo terlihat berpenampilan seperti vampir.

Pada tanggal 27, agensinya ‘Story Entertainment’  merilis beberapa gambar dari pemotretan ‘dark vampir’-nya untuk majalah W Korea.

Park Si Hoo mengenakan makeup ‘dark eye smokey’ dan jas panjang untuk pemotretan,  dengan tatapan yang dingin dan tajam berbeda dengan image manisnya setiap hari.

Saat interview, aktor ini berkomentar, “Ketika aku pertama kali memulai akting, aku percaya kalau aku bisa berhasil. Itu saat aku tidak tahu lebih baik, tapi aku pikir itu karena aku percaya aku dapat tetap berjalan tanpa menyerah.”

Foto-foto lain dari pemotretannya dapat di temukan di majalah W Korea Edisi Januari 2012.





Source: My Daily
Image: W Korea
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar