Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 25 Desember 2011

Sandara Park 2NE1 mengungkapkan empat foto lucunya untuk Natal



Pada pagi hari tanggal 25 Desember, Sandara mengupload beberapa gambar dan memposting pada akun me2daynya, "Wah! Akhirnya Natal tiba! Ahahaha...Walaupun aku terlihat tidak terawat dan memiliki lingkaran hitam di mata karena aku baru saja bangun, aku mengambil beberapa gambar untuk mengatakan hai kepada Lack Jacks (fanclub 2NE1 Black Jack)."


Ia menambahkan, "Entah mengapa, hari ini aku ingin mendengarkan lagu Ugly! Cintaku Lack Jacks, Selamat Natal!"


Sandara mengenakan topi merah Santa Claus dan mencoba untuk menikmati suasana Natal, tapi ekspresi wajahnya berubah menjadi cemberut seperti berpikiran 'Aku tidak bisa tersenyum dan tertawa dengan baik"


Netizens berkomentar,
"Sandara Park! Empat gambar yang kau ambil sendiri itu mengagumkan!"
"Aku juga tidak bahagia, aku merasa kesepian sepertimu"
"Apakah itu topi Santa Claus Chun Dung?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar