Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 28 Desember 2011

JYJ Jaejoong menyumbangkan 50,000 US Dollar untuk SD dan SMP-nya

Telah terungkap bahwa JYJ Jaejoong meyumbangkan 50,000 US Dollar untuk SD dan SMP-nya.

Untuk merayakan akhir tahun, Jaejoong menyumbangkan 20,000 US Dollar untuk Sekolah Dasar Gongju, serta 30,000 US Dollar untuk Sekolah Menengah Pertama Gongju. Sekolah Dasar akan menggunakannya untuk memperbaharui komputer mereka, perpustakaan, dan minuman air mancur, dan Sekolah Menengah Pertama-nya akan menggunakannya untuk beasiswa, pendanaan program membaca mereka, dan memasok lanjut penempatan kelas mereka. Kedua sekolah juga akan melengkapi tim baseboll dan renang mereka.

Jaejoong menyatakan, “Untuk membayar kembali semua cinta yang aku terima sepanjang tahun, Aku menyadari bahwa aku ingin kembali dan menolong junior ditempat aku lahir dan tumbuh. Ini akan menjadi luar biasa jika aku bisa bertemu guru-guruku dan junior-juniorku tapi aku tidak memiliki kesempatan. Jika kesempatan muncul, aku akan senang untuk mengunjungi suatu hari nanti. Aku harap juniorku dapat belajar dalam lingkungan yang lebih baik setelah libur musim dingin mereka.”

Jaejoong juga mengirimkan tanda tangan dan tulisan tangannya beserta sumbangan untuk di bagikan dengan juniornya.

Kepala regristrasi dari SMP Gongju mengatakan,  “Kami bersyukur karena Jaejoong masih memikirkan juniornya bahkan setelah dia lulus. Junior-juniornya tidak dapat menahan kegembiraan setelah mendengar kabar tentang sumbangan darinya. Kami sangat bersyukur bahwa murid dari sekolah kami bisa menjadi bintang Hallyu yang sangat luar biasa sekarang dan tetap memiliki waktu untuk memberi sumbangan. Seperti bagaimana Jaejoong menggunakan talentanya untuk berkembang dan sukses, kami harap junior kami akan menjadi orang yang berbakat untuk negara kami. Terimakasih telah menyediakan kami dengan sesuatu yang spesial selama libur.”



Source+Photo: TV Report Via Naver
Via: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar