Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 28 Desember 2011

Tidak ada seorang pun yang mengenali Song Joong Ki saat di kereta bawah tanah?



Pada tanggal 24 Desember, aktor Song Joong Ki menjadi tamu di ‘Park So Hyun’s Love Game‘ SBS Power FM mengungkapkan sebuah cerita menarik yang melibatkan proses perjalanan kepada stasiun TV.


Aktor ini memulai ceritanya dengan "Ada kemacetan di jalan dan aku memutuskan untuk naik kereta bawah tanah karena aku takut kalau aku akan terlambat untuk siaran ini. Aku membenamkan kepalaku di bawah topi dan memakai kacamata. Tidak ada seorang pun yang mengenalku dan aku bisa datang 30 menit lebih awal dari waktu yang dijadwalkan."


Setelah mendengarkan cerita dari Song Joong Ki, para pendengar radio berkomentar,
"Dia menggunakan angkutan umum karena ia berpikir bahwa ia akan terlambat untuk kerja~ Pria yang bertanggung jawab!"
"Wow mukanya pasti cukup kecil karena bisa tertutupi sepenuhnya oleh topi"
"Seandainya aku ada di sampingnya"


Dalam berita terkait, aktor Song Joong Ki sedang sibuk syuting film barunya, 'Wolf Boy' dengan rekannya, Park Bo Young.



Source + Photos: Osen
Via en.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar