Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Senin, 26 Desember 2011

Kim Hyun Joong Siap Rayakan Tahun Baru Dengan Fans


Superstar Korea Kim Hyun Joong bakal menghabiskan tahun baru bareng-bareng fans melalui satu acara fan meeting bertajuk Kim Hyun Joong fans meeting in Seoul 2012.
Seperti dilansir Allkpop, Kim Hyun Joong siap menampilkan lagu-lagu dari mini albumBREAK DOWN dan LUCKY. Selain itu bintang BBF ini bakal menggelar sesi diskusi untuk membicarakan bagaimana tahun 2012 nantinya bagi dirinya dan fans. Even ini adalah even yang terbuka bagi fans di seluruh dunia, di mana banyaknya para fans dari latar yang berbeda bakal mematenkan nama Kim Hyun Joong sebagai superstar Hallyu.
Pemesanan tiket dimulai pada tanggal 21 Desember. Dalam waktu singkat page tersebut dibanjiri oleh 10.000 fans yang mengklaim setiap kursi yang ada hingga habis dalam waktu di bawah 30 menit. Fans yang tidak terlalu beruntung pun meminta-minta agar jadwal untuk fans meet tersebut ditambah.
"Kim Hyun Joong tengah menghitung mundur hari untuk fans meet tersebut. Meski di tengah kesibukannya untuk menampilkan show akhir tahun, ia bekerja keras agar bisa menampilkan show yang berkesan bagi semua fans," ucap perwakilan Key East Entertainment.
Setelah fans meet ini, pelantun tembang Marry Me ini menyiapkan perilisan single dan promosi di Jepang.
 
Creadit: Akbarampop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar