Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 25 Desember 2011

SHINee mengumumkan tur pertama mereka di Jepang pada Malam Natal



Grup KPOP SHINee menggelar sebuah perayaan live untuk kesuksesan dalam perilisan album Jepang pertama mereka, 'The First' pada 24 Desember di Tokyo International Forum Hall A. Setelah perform dengan 6 lagu, leader Onew mengungkapkan, "Tur Jepang pertama SHINee telah dikonfirmasi!"

Itulah yang dikatakannya, dimulai pada April 2011 SHINee akan memulainya 14 penampilan turnya pada 7 lokasi di sekitar Jepang. Pengumuman itu datang sebagai hadiah Natal yang indah untuk fans yang menghadiri acara itu.


Acara ini berlangsung 3 kali untuk menampung 15 ribu fans yang memenangkan undian untuk hadir. Onew membuka konser dengan berteriak, "Mari kita bersenang-senang dengan SHINee hari ini!" Mereka menampilkan total 6 lagu termasuk single debut mereka “Replay -Kimi wa Boku no Everything-” dan "LUCIFER", serta lagu baru mereka yang berjudul "To Your Heart".


Pada 11 Januari, SHINee akan merilis DVD mereka, “SHINee THE 1ST CONCERT IN JAPAN ‘SHINee WORLD’“ yang menampilkan cuplikan dari live pertama mereka secara 'one man' Desember lalu.


Taemin berkomentar, "Aku tidak percaya bahwa ini sudah setahun", Minho dengan refleks melanjutkan, "Aku sangat senang bisa membuat kenangan indah dengan semua orang"


Mereka mengakhiri konser mereka dengan melambaikan tangan kepada penonton dan berteriak, "Selamat Natal!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar