Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 25 Desember 2011

After School's UEE Menjadi 'Barbie'




Baru saja UEE menjadi Barbie diacara 2011 Barbie & Ken Awards. Walau jadwal UEE yang sibuk (promosi dengan After School di Jepang dan didrama Ojakgyo Brothers dan Birdie Buddy) dia masih ingin menambah karirnya, Dia berharap bisa mengambil segala sesuatunya yang masih ia bisa dapatkan, seperti yang ia nyatakan saat wawancara dengan Elle Korea.
Dia menyatakan :
“Drama mingguanku mendapatkan rata-rata 20% di viewer ratings. Aku mempunyai nama ‘idol’ dinamaku jadi aku mendapat tekanan untuk mendapatkannya.Sekarang, menurutku aku hanya sangat ingin bekerja”.
UEE menambahkan:
“Jujur saja, aku mempunyai nama “idol”, tapi hari-hari yang dibebankan padaku didrama adalah untuk mendapat popularitas, jadi aku sangat tertarik untuk melakukannya dengan baik.”





Tidak ada komentar:

Posting Komentar