Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 29 Desember 2011

Ayo Bertemu Boneka SNSD dan IU !

Boneka seperti SNSD dan IU baru-baru ini dirilis dan menerima banyak perhatian.

Pada tanggal 28 Desember, SNSD Taeyeon, Yoona, dan Seohyun muncul di 4th Seoul Doll Fair 2011 diadakan di Coex, Samsung-dong. IU juga muncul secara pribadi.

IU dan SNSD menikmati boneka yang unik yang terlihat mirip masing-masing dari diri mereka sendiri. Mereka menghabiskan waktu dengan fans yang mengambil gambar dengan boneka.

Gadis-gadis terkejut melihat boneka yang dibuat oleh pengrajin secara pribadi. Boneka seperti SNSD dengan mengenakan pakaian laut di "Tell Me Your Wish," dan boneka seperti IU yang mengenakan rok mini dengan rambut lurus panjang.

IU berkata, "Saya terkejut melihat bagaimana boneka itu terlihat seperti saya. Saya memakai pakaian yang saya kenakan untuk "Good Day". Itu sangat luar bisa dan aku merasa tersanjung "

Banyak penggemar berkumpul untuk acara itu, dengan popularitas yang dimiliki dari SNSD dan IU, dan kerumunan orang menunjukkan ketertarikan yang besar dengan mengambil foto para selebriti.


Sebelum ini, pada 25 Desember, T-Ara disambut oleh boneka beruang yang terlihat seperti diri mereka masing-masing.

Pembukaan pada tanggal 23 Desember dan penutupan pada tanggal 2 Januari 4th Seoul Doll Fair 2011 akan menampilkan patung-patung selebriti dari seluruh dunia seperti Ahn Chul Soo, Park Geun Hae, Lee Gun Hee, dan Steve Jobs, serta boneka beruang seperti selebriti.


Source:
Starnews
Via: En.korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar