Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Selasa, 15 Mei 2012

Hyuna dan Gayoon 4Minute tampil di ‘Top Gear Korea’






Hyuna dan Gayoon 4Minute mencapai trek balap dalam performa tinggi mobil.

Para anggota 4minute muncul untuk "sudut bintang putaran waktu" pada 'Aksesoris Korea Top' di XTM di Isan ini 8 terakhir. Hyuna menyatakan di set, "jalan Kangnam bisa menjadi sangat ramai dan ketika ada lalu lintas, biasanya membutuhkan 30-40 menit untuk menyeberangi satu jembatan. Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa saya akan memiliki ruang untuk drive satu-satunya mobil di trek, tapi apa yang harus saya katakan, saya juga lega dan menyenangkan [mengemudi di atasnya]. "

Gayoon juga berkomentar, "Saya tidak benar-benar berharap banyak dalam hal peringkat karena itu hanya ada waktu singkat sejak aku SIM saya," tapi dilaporkan telah sangat kompetitif ketika ia sampai di trek.

PD Seo Seung Han menyatakan, "Sejak kami mulai 'bintang waktu putaran' di Season 2, daftar selebriti wanita yang ingin tampil telah tumbuh. Saya terkejut dengan Hyuna dan keterampilan yang tak terduga Gayoon mengemudi di sirkuit, dan karena kehadiran mereka, studio itu menyenangkan juga. "

Ini episode 'Top Gear Korea akan disiarkan pada 20 Mei pukul 10.30 KST WIB.

 Source + Image: My Daily via Nate
IndoTrans: adila rahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar