Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 17 Mei 2012

U-KISS meminta fans membelikan ‘Diablo 3′ untuk mereka ?


Game online ‘Diablo 3′ sedang menjadi topik panas dan populer, tetapi adanya dugaan pembujukan oleh beberapa member U-KISS menjadi kritikan bagi grup ini.
Semenjak dirilis beberapa hari lalu, Diablo 3 menjadi benda yang paling sulit didapatkan. Di tengah kondisi ini, anggota U-KISS mengekspresikan beberapa kali tentang bagaiamana mereka menginginkan untuk menerima sebuah Diablo 3.
Tanggal 14 Mei, Soo Hyun menulis di twitternya, “Begitu aku sampai di Korea, aku akan membeli komputer. Untuk Diablo.” kemudian ia menulis lagi, “Apakah edisi terbatas itu sulit didapatkan? AKu sedang di New York.. Diablo 3 edisi terbatas ㅠㅠ.”
Ketika ia melihat AJ menerima satu game itu dari fans, ia merespon, “Hyoo… (sigh)” Akan hal ini, seorang fans menulis, “Jika bisa, aku akan membelikan dan memberimu satu game ini tapi aku tidak punya waktu atau uang….”
Kemudian pada 17 mei pagi, Soo Hyun menulis lagi di twitternya, “Akhirnya! Terima kasih!” dan mengunggah foto dirinya yang akhirnya menerima game ini dari fans.
AJ yang menerima game ini sebelum Soo Hyun juga menulis, “jam 9 pagi, (ketika penjualan game ini dimulai di Korea) aku akan berada di pesawat menuju Korea, aku menyerah untuk membeli secara langsung dan akan mencoba membelinya secara online tapi adakah cara yang bisa kulakukan? Tolong beritahu aku bagaimana aku bisa membelinya. Aku bisa membeli satu kan?”
Akhirnya AJ menerima sebuah game dari fans dan dia menulis di twitternya,”Pasti sangat sulit bagimu untuk membeli ini tetapi terima kasih untuk tak hanya memberiku tetapi juga untuk member lainnya juga.” mengungkapkan bahwa member lain juga menerima satu game Diablo dari fans.
Semenjak itu, U-KISS menjadi topik pembicaraan dan kritikan karena diduga membujuk secara tidak langsung pada fans untuk membelikan game ini bagi mereka melalui twitter. Netizen yang menulis hal ini berkomentar,“Mungkin saja mereka minta langsung ke fans untuk membelikan game ini,”,”Awalnya kupikir ini bukan apa-apa, tapi ketika tweet membujuk seperti ini makin sering, ini jadi tidak enak dilihat,” dan “kupikir tidak benar jika seorang idola menggunakan popularitasnya seperti ini.”
Photo credit: AJ, Soo Hyun Twitter
shared by enewsworld
IndoTrans: adilarahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar