Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Sabtu, 19 Mei 2012

Pelawak Jepang Membungkuk Untuk Menghormati 2NE1

Japanese Comedian Bows in Respect to 2NE1
Girl group 2NE1 baru-baru ini menerima beberapa pelayanan istimewa di program TV Jepang tertentu.
Pada tanggal 14 Mei, 2NE1 menjadi bintang tamu di program tengah malam terkenal Jepang, “Shabekuri 007.”

Pelawak Teppei Arita, yang terkenal up-to-date dengan berita K-Pop, memperkenalkan 2NE1 dengan berkata bahwa mereka, “Girl group hip-hop terbaik di Korea dan grup yang juga menerima perhatian di Amerika.
Ia melanjutkan, Aku dulu telah menonton 3 konser 2NE1. Dibandingkan bersorak untuk mereka, aku benar-benar berpikir aku ingin bekerja sama dengan mereka,” selagi mengekspresikan fandom-nya. Kemudian ia dengan lucunya bertanya pada member 2NE1 jika mereka butuh sesuatu dan berpura-pura pergi keluar untuk membelikan barang untuk mereka.
Ia bersikeras bahwa ia harus berlutut ketika 2NE1 tampil dan ia mencoba untuk membuat lainnya berlutut juga. Ia bahkan bersujud untuk mereka! Ia berbicara dengan semangat mengenai mereka dengan berkata bahwa penampilan mereka akan berharga untuk dilihat bahkan jika harganya 3.000 dollar.

“Shabekuri 007″ adalah program dimana para bintang tamu datang untuk mempromosikan aktivitas mereka dengan menunjukkan pada penonton bakat spesial, tarian dan penampilan panggung. Namun pemandangan seseorang berlutut di hadapan para tamu sangat jarang terlihat! Mungkin ini terlihat sedikit berlebihan namun pelawak Jepang ini dengan lucu menunjukkan popularitas dan rasa cintanya untuk 2NE1. Popularitas 2NE1 di Jepang juga terlihat melalui penonton, yang ikut menyanyikan “I’m The Best,” yang dinyanyikan dalam bahasa Korea.
Selama episode ini, Minzy dan CL memamerkan tarian sexy wave sedangkan Sandara Park memamerkan kepribadiannya yang ‘aneh’ dengan mengatakan bahwa ia manajer promosi 2NE1 selagi berpura-pura membagikan kartu namanya ke semua orang.
Sementara itu, dilaporkan bahwa 2NE1 akan comeback di Korea bulan Mei.
source: soompi
Indotrans by adilarahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar