Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 16 Mei 2012

JYJ Junsu berbicara tentang tidak bisa tampil di televisi


Pada tanggal 16 Mei, JYJ Junsu tampil pada sebuah acara konferensi press untuk peluncuran album barunya “XIA TARANTALLEGRA”. Selama konferensi press tersebut, Ia menyatakan
“Hal ini terkadang melelahkan dengan kenyataan bahwa aku tidak dapat melakukan promosi di televisi. Meskipun begitu, karena aku tidak bisa tampil di televisi, aku lebih terfokus pada membuat album lengkap. Aku mencoba untuk mengekspresikan musik dalam berbagai cara dan juga banyak bekerja keras dan uang juga digunakan dalam pembuatan musik video”
Ia melanjutkan “Meskipun fakta bahwa aku tidak dapat tampil di televisi bukan merupakan sebuah nilai plus, karena perkembangan dari internet, kalian dapat melihat banyak video dengan mencarinya secara online. Jika kita hanya fokus pada promosi di Korea Selatan, kami tidak akan memasukan begitu banyak ke dalam music video. Alasannya adalah bahwa kami tahu bahwa international fans mempunyai akses untuk musikku dan video klip”
Dari 19-20 Mei Junsu akan mengadakan konser solonya yang pertama.

Source: Soompi
indotrans: imnyez@KOREANINDO

Posted by adilarahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar