Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Selasa, 15 Mei 2012

Pinggang Junsu di "Tarantallegra" MV menarik perhatian

 
JYJ Junsu mengumpulkan banyak perhatian untuk ukuran pinggang yang kecil dalam video musik untuk "Tarantallegra".


Pada tanggal 13, video musik untuk judul lagu solo pertama Junsu album "Tarantallegra" dirilis. Ini menampilkan tema gelap untuk mencocokkan suasana lagu sebagai JunSu berhasil menangkap penonton dengan maskulinitas dan karisma.

Seorang pejabat badan berkata, "Sebuah video musik dengan kualitas yang sangat tinggi telah dibuat. Ada adegan yang dinamis banyak bakat pelengkap Kim Junsu. Saya yakin ini adalah video musik terbaik dirilis setengah tahun. Ada keyakinan cukup dalam video musik untuk melepaskannya 24 jam sebelum rilis album. "

Apa yang menjadi topik hangat adalah garis pinggang Junsu dalam video musik. Penyanyi menari mengenakan jaket terbuka tanpa baju di, mengungkapkan pinggang langsing. Netizens yang berkomentar bahwa "ant-like" pinggang terlihat seperti itu dapat meraih hanya dengan dua tangan dan bahwa mereka merasa kasihan penari wanita kembali.

Sementara itu, Junsu akan mengadakan konser solo pertamanya untuk pertama solo album 'Tarantallegra' di Seoul Mahasiswa Jamsil Gynasium pada tanggal 19 Mei dan 20 Mei. Penyanyi itu dilaporkan telah ikut campur dalam menciptakan 8 dari 12 lagu dalam album.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar