Superstar Hallyu Super Junior baru-baru ini mendapat perhatian karena mereka dikomentari popularitas mereka meningkat di pasar Jepang.
Pada 13 Mei, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk menandai 'Super Show 4' konser di Tokyo Dome bergengsi. Selama konferensi, pemimpin Lee Teuk berbagi pemikirannya tentang popularitas Super Junior dengan berkomentar, "Saya pikir kita mendapatkan banyak manfaat dari Gelombang Hallyu".
Ketika ditanya tentang perbandingan untuk pasangan label dan sesama Hallyu superstar TVXQ, Lee Teuk menjawab, "Banyak orang membandingkan popularitas kita dengan TVXQ, tapi kami benar-benar memiliki jalan panjang untuk pergi. Fandom TVXQ berada di luar imajinasi. Popularitas TVXQ adalah hasil dari kerja keras yang dimulai pada pertunjukan di depan hanya 500 orang. "
Ia melanjutkan dengan menjelaskan, "Sebagai perbandingan, kami pernah memiliki promosi atau kegiatan nyata di Jepang tetapi kami menerima banyak cinta sebagai hasil dari ledakan K-pop. Kami mempertimbangkan untuk menciptakan sebuah unit di Jepang untuk membayar kembali cinta yang kita terima. "
Dalam berita terkait, Super Junior yang diselenggarakan kinerja mereka 'Super Show 4' di dua malam di Tokyo Dome. Konser ini sukses besar, karena kinerja masing-masing memainkan kepada kerumunan lebih dari 55.000 dan kotor lebih dari $ 14 juta dolar dalam pendapatan.
Kaki berikutnya dari tur 'Super Show 4' dijadwalkan akan diselenggarakan di Seoul pada tanggal 26 dan 27.
Pada 13 Mei, Super Junior mengadakan konferensi pers untuk menandai 'Super Show 4' konser di Tokyo Dome bergengsi. Selama konferensi, pemimpin Lee Teuk berbagi pemikirannya tentang popularitas Super Junior dengan berkomentar, "Saya pikir kita mendapatkan banyak manfaat dari Gelombang Hallyu".
Ketika ditanya tentang perbandingan untuk pasangan label dan sesama Hallyu superstar TVXQ, Lee Teuk menjawab, "Banyak orang membandingkan popularitas kita dengan TVXQ, tapi kami benar-benar memiliki jalan panjang untuk pergi. Fandom TVXQ berada di luar imajinasi. Popularitas TVXQ adalah hasil dari kerja keras yang dimulai pada pertunjukan di depan hanya 500 orang. "
Ia melanjutkan dengan menjelaskan, "Sebagai perbandingan, kami pernah memiliki promosi atau kegiatan nyata di Jepang tetapi kami menerima banyak cinta sebagai hasil dari ledakan K-pop. Kami mempertimbangkan untuk menciptakan sebuah unit di Jepang untuk membayar kembali cinta yang kita terima. "
Dalam berita terkait, Super Junior yang diselenggarakan kinerja mereka 'Super Show 4' di dua malam di Tokyo Dome. Konser ini sukses besar, karena kinerja masing-masing memainkan kepada kerumunan lebih dari 55.000 dan kotor lebih dari $ 14 juta dolar dalam pendapatan.
Kaki berikutnya dari tur 'Super Show 4' dijadwalkan akan diselenggarakan di Seoul pada tanggal 26 dan 27.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar