Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Selasa, 15 Mei 2012

Panel WGM, Go Young Wook Membantah Hasil Penyelidikan Polisi Terkait Pesan ‘Kakao Talk’


 Go Young Wook dan perwakilannya telah menyangkal laporan baru mengenai dugaan pesan percakapan dirinya pada jejaring sosial Kakao Talk antara ia dan korban berinisial A yang rumornya ia ajak berhubungan intim sebanyak 2 kali dengan iming-iming si korban akan dijadikan artis.

Baru-baru ini, muncul laporan yang membahas mengenai pesan aplikasi smartphone, Kakao Talk antara Go Young Wook dan si korban yang isinya mengatakan kepada gadis tersebut bahwa, “Ayo kita kencan” dengan tujuan hanya untuk mengajak korban keluar ketika ia tidak benar-benar berniat untuk mengencaninya.
Namun, Go Young Wook sendiri membantah hasil penyelidikan polisi jika dia tidak mengirim pesan tersebut dengan berkata, “Pesan Kakao Talk yang tersebar itu tidak benar. ‘A’ yang pertama kali mengajak dan berkata, ‘Mari kita pergi ke suatu tempat yang tenang”.
Dengan menanggapi artikel pesan Kakao Talk tersebut, pihak Go Young Wook secara langsung menyatakan bahwa korbanlah orang pertama yang mengajaknya keluar bukan sebaliknya dan dengan demikian, pihak salah satu panel acara “We Got Married” ini sekaligus juga telah membantah hasil penyelidikan pihak kepolisian.
Pada homepage resminya, Go Young Wook menuliskan, “Meskipun aku lebih tahu cerita sebenarnya dibanding orang lain mengenai apa yang terjadi antara aku dan penuduh, aku tetap tidak bisa membuktikan setiap detailnya kepada kalian semua. Aku akan bekerja sama dengan tim penyelidik untuk memberikan yang terbaik dari yang aku bisa dan akan menjelaskan semua yang aku tahu mengenai hubunganku dengan penuduh tersebut“.
Karena penyelidikan atas kasus ini masih berlangsung dan Go Young Wook membantah jika dirinya mengetahui bahwa korban masih dibawah umur sebelum melakukan hubungan seksual dengannya, maka sampai saat ini masih belum jelas hukuman seperti apa yang mungkin diterima mantan penyanyi ini jika nantinya ia terbukti bersalah.

Cre : Star News via Nate
Source : Allkpop
Indotrans by adila rahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar