Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Selasa, 15 Mei 2012

Saudara Yang Hyun Suk mengungkapkan sebuah cerita lucu dari masa kecil mereka

 
Yang Hyun Suk dari YG Entertainment tamu fitur pada episode terbaru dari ' Healing Camp'. Salah satu segmen yang menarik perhatian penonton adalah penampilan istimewa dengan kakaknya, yang mengungkapkan cerita lucu dari hari-hari masa kecil mereka.


Selain mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk adalah seorang pengacau yang memecahkan jendela-jendela setiap rumah karena obsesinya dengan bisbol, saudara Yang tua mengungkapkan cerita lain lucu.

"Ketika Yang Hyun Suk masih muda, detektif tinggal di dekat daerah tersebut. Suatu hari detektif yang ditinggalkan borgol tangannya sementara meninggalkan rumahnya, dan Yang Hyun Suk tidak bisa menahan rasa ingin tahunya. Pada akhirnya, ia akhirnya menempatkan manset tangan pada dirinya sendiri, dan harus pergi jauh-jauh ke kantor polisi [untuk mendapatkan mereka dihapus]. "

Juga pada episode yang sama, kepala YG Entertainment menunjukkan MC yang 'Healing Camp' di sekitar Insadong, Seoul, di mana ia dibesarkan, dan membahas masa kecilnya untuk pertama kalinya di televisi. Menangkap bagian kedua dari wawancara minggu depan!

Source + Photo: Segye via Nate
IndoTrans: Adila Rahma@adilablogs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar