Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 10 Mei 2012

4Minute HyunA Menangis Ketika Memikirkan Masa Depan



Banyak orang merasa sedih ketika 4Minute HyunA berbagi cerita menyedihkan dan menitikkan air mata.
Pada episode dari KBS 2TV Story Show Do Dream,
HyunA merasa khawatir tentang masa depannya, dan menceritakan berbagai pemikirannya dengan meneteskan air mata.

Dalam siaran ini, HyunA menitikkan air mata dan mengungkapkan, “aku ingin tau, jika aku menjalani hidup dengan cara yang benar, dan aku khawatir tentang masa depanku. 
Aku kini mendapatkan uang lebih banyak dari orang lain yang memiliki usia yang sama, tapi aku kadang-kadang merasa cemas dan merasa seolah-olah ibu ku tidak akan ada di saat aku mengunjunginya untuk memberikan uang padanya. “
Setelah melihat HyunA menangis, aktris Bae Doo Na memberinya saran dengan mengatakan, ”aku juga mengalami yang sama ketika aku diakui sebagai idola dari N generation star.”


Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar