Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Sabtu, 12 Mei 2012

Introducing: EXO-K 6 Members, 6 Warna!


Sudah 2 tahun sejak SM Entertainment telah mengungkapkan grup baru dan 4 tahun sejak mereka memutuskan untuk melepaskan grup anak baru dengan EXO-K.
Sejak memasuki tahun ini, mereka telah menyebabkan persaingan antara rookie artis untuk menjadi lebih panas.
Pada tanggal 31 Maret melalui karya mereka, EXO-K telah mulai promosi mereka dengan ‘MAMA’. Sejak TVXQ, EXO-K telah memperkenalkan kembali  music-performance style SM Entertaiment (SMP) dan telah menyebabkan hati banyak penggemar berdebar-debar. Bukannya gambar di atas panggung, imange pria sengit,kami akan memperkenalkan kalian  pesona EXO-K. Sebuah grup dengan anggota 6 & 6 warna.
# The Guardian Group, Leader Suho.
“Pesona terbesar saya harus menjadi hati yang peduli dan mencintai anggota lainnya. Nama saya bahkan menjadi Suho karena mereka bilang aku adalah seorang pemimpin yang menjaga anggota lainnya. (Catatan: Suho Dalam bahasa Korea berarti pelindung). Sejak tahun 2006 saya mulai hidup sebagai trainee jadi saya yang paling sunbae ”(Catatan: sunbae digunakan untuk  seseorang senior)..
# Tanned (kulit kecoklatan), dancing machine Kai.
“Spesialisasi saya dance. Ballet, Jazz, Hip-Hop dll Hal yang paling saya percaya diri dan mewakili dalam tim ini adalah …. Hitam? Saya memiliki kulit seksi sedikit kecokelatan. Mungkin itulah sebabnya saya memakai pakaian performance yang tidak memiliki lengan. (tertawa). ”
# Laki-laki yang memainkan instrumen dan memiliki senyum cerah,Chanyeol.
“Saya rasa pesona saya adalah suara saya yang rendah dan kurus, tubuh seperti ikan kering? (tertawa) Orang-orang di sekitar saya memanggil saya ‘the nation’s dried fish’ (Catatan: mengartikan dia kurus). Saya juga bermain gitar, drum, bash dan djembe  (Catatan: Ini adalah sebuah drum Afrika). Rap dan Akting juga spesialisasi saya. “
# Eye line, laki-laki Charming, Baekhyun.
“Saya kira pesona terbesar saya hanya eye line saya? Mereka mengatakan bahwa kamu tidak bisa melihat kelopak mata ganda saya di dalam. kalian dapat merasakan daya tarik napas dari eye line saya. (tertawa) Saya seorang pria. yang memiliki kombinasi dari sisi manly, yang dapat kalian lihat melalui Aikido saya (Habkido dalam bahasa Korea) keterampilan Aikido saya dan sisi lembut/ sensitif melalui keterampilan piano saya. “
# Chef 3 Menit, D.O.
“Hanya kenyataan bahwa  pesona saya adalah saya. Saya selalu serius. Saya juga pandai memasak. Ada tipe memasak di mana mereka mengatakan “Dalam 3 menit kalian dapat melakukannya kan? Saya juga membuat resep baru dan menu makanan. Kadang-kadang saya membuat pasta dengan Kimchi di dalamnya (Catatan: Kimchi lauk tradisional Korea yang merupakan kubis pedas acar). Membuat anggota kelaparan kemudian melayani mereka makanan juga cara lain (untuk membuat mereka makan itu). ”
# Berkulit putih seperti susu maknae, Sehun. (Catatan: maknae berarti bungsu)
“Saya kira pesona terbesar yang saya miliki adalah kelucuan yang hanya maknae dapat miliki. Saya memiliki warna kulit seperti susu dibandingkan dengan Kai hyung. Saya sangat putih ketika kita berdiri di samping satu sama lain orang memanggil kami ‘Hitam dan Putih’. ”
Source: Sports Hanguk
via: dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar