Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 10 Mei 2012

Siwon Super Junior Meminta Fans untuk Menghargai Privasinya


Choi Siwon Super Junior meminta fans untuk melakukan kebaikan kecil.

Januari lalu, Siwon mengungkapkan bahwa akun twitternya dibajak. Dia menulis, “Seseorang membajak akun saya. Saya tahu siapa yang melakukannya, tapi saya tidak akan mengatakan siapa. Saya hanya berharap orang ini tidak akan melakukannya lagi. Please.
Setelah membaca tweet terbarunya, fans berspekulasi bahwa hal itu mungkin terjadi lagi. Pada 8 Mei, penyanyi itu menulis via twitter resminya, “Sungguh2 mencintai seseorang adalah memahami dan menjaga mereka, tidak menyerang privasi mereka, menguntit mereka, atau menyebarkan rumor2 tak berdasar tentang mereka… Tolong hargai privasi saya dan tolong hentikan membajak saya.
Rekan sesama grupnya, Leeteuk, lalu menulis di twitternya juga, “Tolong jangan bajak saya juga!!!! T_T”
Fans tampaknya berempati dan menghargai ruang2 personal idola mereka. Mereka merespon dengan mengatakan, “Choi Siwon benar. Cinta bukanlah tentang menguntit atau menyerang privasi mereka”, “Sasaeng fans sekarang membajak twitter juga?”, dan “Khawatir pada mereka.”

Source & Image: Siwon‘s Twitter
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar