Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Minggu, 25 Desember 2011

Leeteuk Super Junior merasa kesepian di hari Natal?



Di hari Natal ketika semua fans SJ sedang sibuk dengan perayaan Natal dan para member sibuk dengan jadwal mereka, sang leader berada sendirian di dorm dan memerangi kebosanannya itu. Leeteuk selalu terlihat tidak menyukai waktu luang dan ia menunjukkan itu lagi pada tweetnya.


Leeteuk menyapa fans tapi mengungkapkan ketidaksenangannya pada hari libur, "Selamat Natal, semoga semua orang di sana mendapatkan kehangatan hati hari ini. Aku tidak melakukan apapun, aku akan tidur. Aku ingin bekerja karena yang ku lakukan setiap hari adalah bekerja, aku tidak suka hari libur."


Ini adalah Natal terakhir pada umurnya di 20an, tapi ia tidak senang dengan karena penganggurannya saat itu.
"Ini adalah Natal terakhir pada saat aku berumur 20an tapi aku hanya sendirian di dorm. Tidak akan ada keajaiban yang hadir padaku, jadi aku hanya tidur-tiduran di lantai dan bermain Twitter"



Para netizen menjawab untuk menghiburnya,
"Oppa, jangan bersedih, ELF selalu ada bersamamu"

"Kemana member yang lain? Apakah mereka meninggalkanmu? Member yang tidak baik"
"Oppa kunjungi kafemu dan bekerja di sana, kau akan mendapatkan uang juga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar