Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 08 September 2011

SuJu Awali 'Super Show 4' di Seoul November

SuJu Awali 'Super Show 4' di Seoul November
Konser akbar tahunan Super Junior yang bertitel 'Super Show' sudah akan memasuki babak keempat. Seperti tahun-tahun sebelumnya, konser ini akan diselenggarakan di berbagai negara dimulai dari Korea sendiri.

Super Show 4 dijadwalkan hadir di Seoul, Korea pada 19 dan 20 November 2011. Rencananya konser itu akan diselenggarakan di Olympic Gymnastic Arena, lokasi yang sama dengan Super Show 3 pada 2010 lalu.

Setelah tanggal konser di Seoul terungkap, dancing machine Super Junior Eunhyuk mengumumkan tanggal Super Show 4 di Jepang. Ia menulis melalui akun Twitter pribadinya, @Allrisesilver.

"SMTown Live in Tokyo. Sangat senang bisa konser di Tokyo Dome! Terima kasih pada penonton yang datang. 12/10-11 Super Show 4! See you at Osaka Dome," ucap Eunhyuk, Minggu (4/9/2011) mengungkapkan tanggal konser Jepang pada 10 dan 11 Desember 2011.

Setelah Korea dan Jepang, spekulasi di antara fans beredar bahwa negara ketiga yang akan dikunjungi adalah Taiwan. Meski belum pasti, kabarnya konser di Taiwan akan digelar sekitar Februari 2012 di Taipei Arena. Bagaimana dengan di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar