Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 07 September 2011

Kim Tae Woo membuka akun Twitter !


Pada 6 September, 1:20pm KST, Kim Tae Woo mentweet “Akhirnya dimulai. Aku disuruh oleh perusahaanku, tapi ini menyenangkan. Dalam seminggu ayo buat the most followers. Semuanya please follow me. Percakapan yang baik. Musik yang baik, katakan kepadaku. Ini menyenangkan.Aku memulai menggunakan twitter dengan kata ‘We are the world’.”
Dia kemudian menulis “Aku mengupload sebuah foto yang aku suku. Ini belum pernah dipublikasikan. Juga, ini baru saja berjalan 2 jam tapi aku sudah mendapat banyak followers. Hebat hebat.”
Netizens berkomentar
  • “Oppa yang menanyakan apa itu Twitter, tapi sekarang sudah mentweet dan bahkan mengupload foto”, 
  • “Tingginya difoto tidak bohong”, 
  • “Oppa lanjutkan katakan kepada kami tentang beritamu.”
Kalian bisa follow Kim Tae Woo di @Tsoul0512

Tidak ada komentar:

Posting Komentar