Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 08 September 2011

Setengah dari Anggota Super Junior Punya Pacar?

 Setengah dari Anggota Super Junior Punya Pacar?
Idola KPop jika berpacaran sudah pasti diam-diam dan tidak go public. Bagaimana dengan anggota Super Junior? Sang maknae Kyuhyun membocorkan sedikit rahasia itu.

Dalam episode 'Strong Heart' Selasa (23/8/2011), MC Kang Ho Dong bertanya pada Heechul, dari 10 anggota, siapa yang sudah memiliki kekasih. Heechul pun melihat sekeliling pada rekan satu grupnya dengan canggung sehingga membuat penonton penasaran.

Karena Heechul tak juga memberikan jawaban, akhirnya Kyuhyun pun mengambil alih dan membeberkan, ada beberapa anggota SuJu yang memang sudah memiliki kekasih.

"Dari yang aku tahu, kurang dari setengah anggota yang saat ini berpacaran," ujar Kyuhyun dilansir Reuters, Rabu (24/8/2011).

Dari kesepuluh anggota SuJu, terlihat Siwon dan Donghae yang paling panik menghadapi jawaban Kyuhyun tersebut. Siwon terus-menerus menghindari kamera dan Donghae mendadak mengambil botol air dan minum banyak-banyak.

"Aku tidak tahu apa-apa tapi aku mendengar beberapa orang mengatakan sedang dalam kesulitan karena baru saja putus dengan kekasih mereka," ujar Heechul entah bercanda atau tidak, membuat seluruh studio gemuruh karena penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar