Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 07 September 2011

SHINee di Rusia untuk “2011 K-Pop Cover Dance Festival”


shinee1
Komite dari “Visit Korea Year” menyelenggarakan “2011 K-Pop Cover Dance Festival”, yang bertujuan untuk membawa fans K-pop dari seluruh dunia untuk menunjukkan tarian mereka dari lagu Korea favorit mereka.
Babak kedua untuk acara ini sedang berlangsung. Pemberhentian pertama untuk babak kedua diselenggarakan di Moscow, Russia tanggal 6 September dan untuk pemeberhentian Moscow, member SHINee secara pribadi muncul untuk menilai para penari. MBC akan menayangkan kompetisi ini melalui acara spesial delapan-bagian berjudul, “K-Pop Cover Dance Festival Road Show 40120″.
Moscow, Russa: September 6th
Sao Paulo, Brazil: September 7th (MBLAQ)
LA, United States: September 11th
Tokyo, Japan: September 11th
Bangkok, Thailand: September 18th
Madrid, Spain: September 19th
Seoul, Korea: September 23rd
Para idol yang berpartisipasi dalam daftar penjurian untuk babak kedua ini antara lain 2PM, Super Junior, SNSD, B2ST, SHINee, KARA, MBLAQ, miss A, dan T-ara.
Kontestan yang lolos babak kedua akan diundang ke Gyeongsangbuk-do di Gyeongju untuk mendpaatkan kesempatan memenangkan grand prize di babak ketiga dan babak terakhir dari kontes ini. Finalis tidaka hanya dapat melihat penampilan seni budaya Korea, tetapi mereka dapat bertemu bintang favorit Hallyu mereka dan berkeliling Gyeongju. Pemenang utama dari kontes ini akan mendapatkan special stage untuk sebuah konser.
Berikut beberapa foto dan fancam saat di Moscow!
shinee2
shinee3
shinee4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar