Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 07 September 2011

Kim Kibum merubah nama panggungnya menjadi ‘Allen’ !


Mantan member U-KISS, Kim Kibum mengungkapkan kalau dia akan memulai promosi solo di Jepang dibawah nama barunya, ‘Allen‘.
Pada 10 September, Kibum akan menyapa fans di Jepang untuk pertama kalinya diacara ‘K-Pop Music Festival 2011 in Kagoshima‘ sebagai MC untuk konser ini. Dia berencana untuk menunjukkan kemampuan bahasa Jepang-nya, yang dia dapatkan beberapa waktu ini.
Kibum menyatakan, “Aku sangat senang dan tak sabar bertemu dengan fansku di Jepang. Aku punya pengalaman menjadi MC di Korea tapi ini pertama kalinya aku tampil di K-Pop festival  di Jepang, jadi aku akan melakukannya dengan sebaik mungkin. Ada sedikit masalah karena aku harus berbicara bahasa Jepang, tapi aku akan bekerja keras untuk tidak membuat kesalahan apapun.”
Dia melanjutkan, “Nama Inggrisku adalah ‘Allen Kim’ jadi aku mengubah nama stage milikku untuk menunjukkan siapa aku. Aku menggunakan perubahan nama ini sebagai kesempatan yang baru dimulai.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar