Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Kamis, 08 September 2011

Hannah Quinlivan Siap untuk Menikah dengan Jay Chou ?



Berbicara di sebuah pameran perhiasan kemarin, model 18 tahun yang diduga sebagai pacar baru Jay Chou, Hannah Quinlivan, mengklarifikasi hubungannya dengan Jay, dia menegaskan bahwa mereka berdua hanyalah “teman baik”.
“Kita kebanyakan berkomunikasi dalam bahasa Mandarin, dan aku tidur sendirian selama perjalanan kami di Perancis,” kata Hannah, ketika diminta untuk memberikan rincian tentang dugaan liburan bersama dengan Jay pada bulan Agustus.
Dia menambahkan bahwa dua orang hanya dapat dilihat/dianggap sebagai pasangan ketika mereka “berpegangan tangan”.

Ketika ditanya apakah dia hanya akan mengakui hubungannya dengan Jay saat mereka berdua tertangkap berpegangan tangan, Hannah tidak menjawab, tapi dia meminta kepada wartawan untuk membiarkan dirinya.
Namun, ketika ditanya tentang pikirannya mengenai pernikahan, Hannah langsung menjawab, “Aku OK (dan siap untuk itu) sekarang !”
Hannah dilaporkan naik taksi ke sebuah tempat parkir bawah tanah setelah acara berakhir, dimana kemudian dia dijemput oleh sebuah sedan mewah Infiniti FX35 berwarna putih. Mobil yang diperkirakan bernilai NT$ 2Juta (S$ 840,000) ini dikatakan milik Jay.
Merespon masalah ini, perusahaan menajemen Jay, JVR Music, menyatakan “Mobil itu bukan milik Jay atau kami, kamu tidak tahu siapa yang berada di tempat parkir hari itu”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar