Terimakasih atas kunjungannya ke blog adilablogs , Jangan lupa meninggalkan jejak berupa KOMENTAR.

Rabu, 07 September 2011

Personil Mikki-Minni(B/GB Indonesia) Dilarang Berpacaran

Atas nama profesionalitas, pasangan girlband dan boyband asal Bandung, Mikki-Minni, dilarang pacaran antar mereka oleh manajemen.


Quote:
Mikki Dan Minni
Minni terdiri atas sembilan orang cewek cantik nan seksi, yaitu Nidiya Valensia, Devina Damayanti, Riska N. Vitaloka (Cacha), Winda Agustina, Andi Madina (Dina), Shelvy Silviea Dewi H, Della Oktaviani (Adel), Salfa Novia Roza (Salfa), dan Deinara Permatasari (Dei).

Sedangkan, Mikki terdiri atas pria-pria pilihan yang juga berjumlah sembilan orang, yakni Abednego Setya (Abedth), Adam Tamimi, Andy Prasetia Purtanda, Raja Oli Baruna, Mochammad Rayenda Rahmadia (Ray), Gaga Antariksa, Indra Permono, Hans Christian (Joy), dan Michael Phyllips Kumala (Mike).

“Saat pertama kali menandatangani kontrak sudah ada peraturan dilarang pacaran. Kalau melanggar langsung dipecat,” tutur Setya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2011). 

Andika yang notabene personel The Titans sebagai produser kedua grup itu menuturkan, peraturan itu disematkan agar para personel bisa fokus menjalani karirnya di musik.

“Bayangkan kita mengatur sebanyak ini pusingnya bukan main, makanya kadang kalau ada yang susah diatur saya ancam SP (surat peringatan) saja,” kata Andika sambil menyuguhkan tawa.

Sementara ini, Mikki-Minni selalu tampil bareng di setiap even off air dan on air. Menurut Andika, alasan menampilkan pelantun Never Let You Go dan I Don't Wanna Let You Go itu secara berpasangan untuk menemukan ciri khas yang berbeda dengan konsep boyband maupun girlband yang sudah ada.

2 komentar: